KOK ADA LAGI ? – Unboxing Vivo Y12 Indonesia

Video is ready, Click Here to View ×


Pengen beli hp ini ?
BL :

Pengen belanja online dan bantu chanel ini ?
klik disini :
BL :

Gadget bekas review dijual disini
BL :

Halo temen2

#805gadget #UNBOXING #VIVOY12

ENJOY

Sub chanel ini yah :

For business Inquiry find me at 805gadgetid@gmail.com

Background Music: Move It or Lose It – Silent Partner (YouTube Audio Library)

29 comments

  • Baru aja 2mingguan beli y15 yg 4g,eh udah keluar lg aja yg baru,,begini neh yg bikin harga second nya jatuh karena banyak produk baru,harusnya Vivo mempertimbangin juga dong harga jual kembalinya jg..

  • Kebanyakan Hp sekarang mah, model dan speknya gk jauh beda, cuman merek aja yg beda, jd membingungkan, apalagi kita yang gak byk duit, cuma melongo doang tiap ada hp baru.. paling sukanya nonton tukang unbox dan tukang riviu hP doang, tp yg penting sih kalau mau beli hp sesuaikan dgn kebutuhan kita dan kemampuan isi kantong aja lah… hehh…

  • Banyak banget Hp mirip banyak kesamaan terutama pada desain seperti hp jiplakan…
    Oppo F9 penirunya Oppo A7,A5s,Realme U1,Realme 2
    Oppo F11 penirunya Realme 3 pro,Realme X,
    Vivo V11 penirunya Vivo Y91,Y93,Y95
    Vivo V15 penirunya Vivo Y17,Y15,Y12
    orang yg gak paham smartphone pasti bakal keliru membelinya…

  • YOUR COMMENT